Posted by : Unknown Minggu, 10 Februari 2013


Sejak kemarin dan beberapa hari sebelumnya saya rasa tidak ada masalah pada beberapa template yang saya kemarin,tapi hari ini , Selasa 30 januari,ada keanehan pada blog saya,saya sendiri bingung dan kaget.entah kenapa tiba" tombol reply/balas menghilang dan digantikan dengan tombol delete.padahal sebelumnya baik" saja.tetapi tiba" saja berubah seperti gambar dibawah ini,setelah saya cek,ternyata tombol delete menutupi tombol reply,sehingga tombol reply/balas tidak terlihat dan tidak dapat diklik,padahal sebelumnya seingat saya tombol delete sudah saya sembunyikan~xD,mungkin karena ada perubahan sytem thread comment pada blogger,maka beberapa struktur css dan html ada yang berubah juga.


Sumber

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Total Impressions

Banner 88x31

Uchiha Clan Denz Cyber4rt Gilang Cyber4rt Sat-cyber Iffat Blogger  photo Untitled-4_zpsd0ca4af0.jpg Link Exchange.

- Copyright © 2013 Twish Cyber4rt -Dark Amaterasu Template -