Posted by : Unknown Minggu, 10 Februari 2013


Apa kabar sobat,tetap semangat membuat template, tidak tanggung" saya membuat video preview-nya juga saking niatnya~xD

Template kali ini bertema Hatsune Miku(Favorit saya~xD)(Karena saya rasa template yang dahulu kurang rapih),yang merupakan Hasil Redesign dan perkembangan dari template Metrominimalist .Dengan Design Warna Dasar Hijau cerah dan soft,dilengkapi dengan kotak search,rss,twitter dan facebook.style Post thumbnail yang sederhana,tetapi menggunakan hover efek,sehingga posting yang tadinya simple,menjadi unik dengan efek hover css3 animasinya yang soft juga.pada halaman postingnya,tidak jauh beda dengan template sebelumnya,tetapi yang berbeda yaitu related post pada template ini,menggunakan thumbnail yang sebenarnya saya temukan dari hasil browsing di google.dan ujung" sumbernya yaitu dte.web.id.Jadi Tolong jangan menanyakan ke saya ini itu tentang widget ini,tanyakan ke pembuatnya =__=" .related post yang ada di template ini sebelumnya juga sudah saya edit,sehingga mungkin akan sedikit berbeda dengan dte.web.id.

Dan ternyata template ini tidak jauh beda dengan Template blog yui-indo,hampir mirip,tapi berbeda.kenapa mirip?
ini juga dimaksudkan untuk menghindari dan mencegah beberapa oknum/pelaku kejahatan (lol) yang ingin melakukan aksi penjiplakan dan pencurian design template, entah kenapa template yui-indo menjadi most wanted =___="


Contohnya:

Jadi Oleh karena itu saya jawab saja disini :
#Template yui-indo tidak untuk dibagikan / not for share. So,please don't be plagiarism. thx

Jadi,semoga template ini nanti dapat bermanfaat untuk semuanya. Arigatou Gozaimasu minna~
ganbatte~ ^^


Video Preview
HD: http://youtu.be/Bm-rNC9of-E
DL: Download Video
#Biar greget~xD



ScreenShot


Hatsune Miku Blogger Template http://djogzs.blogspot.com/#ixzz2KYYi0VbS
Under Creative Commons License: Attribution

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Total Impressions

Banner 88x31

Uchiha Clan Denz Cyber4rt Gilang Cyber4rt Sat-cyber Iffat Blogger  photo Untitled-4_zpsd0ca4af0.jpg Link Exchange.

- Copyright © 2013 Twish Cyber4rt -Dark Amaterasu Template -